Spiga

Mudahnya menggunakan twitter dengan tuitwit

untuk yang 'gaul abis' siapa sih yang tidak kenal dengan twitter provider penyedia mini blogging ini, awalnya twitter ini sebagai sarana promo para blogger, namun sesuai perkembangannya, sekarang twitter digunakan tidak hanya sebatas media promosi para blogger, tapi sudah menjadi media promo bagi para produsen untuk memasarkan produk mereka, atau sebagai ajang 'ngerumpi' cuit-cuit ala burung atau bisa juga sebagai ajang gosip.


Mewabahnya twitter mendorong provider konten untuk melakukan berbagai inovasi untuk mempermudah ber-twitter, contohnya TUITWIT.com ini. provider asal indonesia ini telah melakukan banyak inovasi dan memberikan kemudahan untuk mendukung ber-twitter ria.

Kenapa saya bilang banyak ?? salah satunya fungsi "Mute", di twitter sendiri fasilitas ini tidak tersedia, namun tuitwit mampu menyediakannya untuk kita ... GRATIS !! :D

apa sih "mute" itu ? dengan fasilitas ini kita dapat me-mute twit dari twitter lain, tanpa harus kita meninggalkan dia, untuk saya fasilitas ini sangat handal, terutama menghadapi twitterer yang sering melakukan "flooding" ke twit kita.

terus apa lagi fasilitas lain yang disediakan oleh tuitwit ?? Buanyak !! dan tidak hanya sekedar banyak, tapi juga efisien dan efektif, sebut saja "Who is Online on Tuitwit" , "Who is Not Following You Back" dan lain-lain.  jadi, untuk apa buang waktu untuk bertanya? langsung saja kunjungi TUITWITdotCOM dan rasakan manfaatnya.

note: Gunakan twitter kamu untuk login ke tuitwitdotcom

0 komentar: